Wa 082372864820.Biaya perawatan mobil matic tidak mahal

  •           Hai saudara-saudaraku khususnya masyarakat Tasikmalaya apa kabar semoga baik-baik saja dan sehat-sehat saja pada kesempatan Hari ini saya akan menuliskan sebuah artikel di mana isi artikel ini yaitu mengenai tidak mahalnya perawatan di mobil matic.

  •            Pada era 2019 Ini kebanyakan mobil yang digunakan yaitu mobil matic tapi permasalahannya adalah kita takut biaya perawatannya yang begitu mahal padahal menurut saya enggak. Asalkan kita tahu cara menyikapinya dan mengatasi permasalahan sejak dini. Kita selama ini ditakuti oleh bayang-bayang yang enggak tahu pasti. Sebenarnya perawatan mobil matic itu murah kok nggak begitu mahal mahal amat cuma memang berbeda dengan mobil mobil manual kalau mobil manual kan perawatannya itu agak sedikit murah kalau matic Memang agak sedikit mahal tapi tidak begitu mahal kita jangan takut ingin beli mobil matic karena mobil matic itu memang didesain buat kenyamanan masyarakat kita tidak kelelahan dalam mengemudi beda dengan mobil mobil manual kan kalau di lampu merah itu di stopan itu sangat melelahkan sekali apalagi kita di era 2019 Ini kan jalan-jalan kota kota ini dipenuhi oleh kemacetan yang luar biasa Jadi kalau kita memakai terus mobil manual kita kan kelelahan banget di perjalanan Nah itulah kebaikannya para Profesor Profesor engineering sekarang ini menciptakan mobil yang bisa membuat kenyamanan bagi kita Oke kita jangan panjang lebar membahas yang bukan intinya bukan bermasalahan nya kita membahas soal murahnya perawatan mobil matic di mobil matic itu dikendalikan oleh sistem yang pertama yaitu sistem yang paling rentan sekali yaitu oli atau kalau bahasa mekaniknya fluid nah sistem-sistem ini yang membuat berjalannya suatu automatic transmisi.
  • Di mobil matic yang perlu kita perhatikan yaitu yang pertama oli oli matic Karena tanpa sebuah oli atf automatic transmission mobil anda itu tidak akan berjalan dengan baik nggak bakalan bisa maju atau mundur jadi kita setiap waktu lah misalnya setiap 1 bulan 1 kali kita lihat kondisi oli apakah masih layak pakai atau enggak kan kalau standarnya ganti oli itu 20000 KM harus sudah ganti oli kalau nggak ganti oli bisa bahaya pada otomatis transmisi kita sebenarnya masih bisa kita pakai tapi takutnya nya bisa membuat part part yang lain cepat Aus.
  • Ketentuan yang wajib yaitu Ganti oli setiap 20000 KM 40000 KM dan pada saat menginjak 60000 kilometer kita wajib menguras oli matic dengan alat khusus
  • Untuk pemakaiannya yang pertama ketika kita ingin berjalan misalnya dari posisi P mau maju yang pertama kita lihat kondisi jalan dulu kalau misalnya jalannya itu menanjak kita wajib menggunakan gigi yang besar atau Gigi l atau D2 Jangan langsung ke d beban kampas kopling itu sangat berat kecuali kalau tempatnya datar atau di lampu merah juga bisa tapi kalau misalnya di lampu merah itu lebih dari 30 detik atau 1 menit wajarlah kita posisikan tuas itu ke posisi Netral jangan kita tahan terus ke posisi deh kasihan beban an plat plat kopling yang ada pada automatic transmission tapi kalau sekedar hanya macet Sebentar pisah memakai d kan kebanyakan kalau pengalaman saya yang tidak disiplin menggunakan mobil matic itu kebanyakan kaum wanita yang tidak mau repot-repot mengganti tuasnya beda kalau misalnya laki-laki itu kan kalau dalam suatu perkara itu mereka sangat disiplin sekali tapi ada juga yang tidak disiplin tapi kebanyakan para laki-laki disiplin dengan menggunakan mobilnya Yang dikawatirkan kalau perempuan-perempuan itu kan banyak yang tidak disiplin nya jadi mereka tidak mau repot-repot begitu dari n langsung aja deh atau dari D terus melulu tidak pindah-pindah baik dalam menanjak atau  datar atau ngebut dan lain sebagainya yang intinya harus bagus dalam pengoperasian posisi  handle gigi dimana tempat yg sesui..
  • Nah kenapa saya membuat artikel ini murah berjudul biaya perawatan matic murah banget karena saya ingin menawarkan kepada teman-teman atau Masyarakat khususnya yang di Tasikmalaya ini atau di mana saja berada pengguna mobil matic saya kan enggak orang bengkel jadi Saya menyarankan agar anda datang ke bengkel saya kenapa Saya menyarankan Anda datang ke bengkel saya karena biaya untuk Cek Ricek itu di bengkel saya ini gratis tis tis tis kecuali ada suatu part yang diganti baru bayar misalnya ada kendala apa-apa soal matic bisa datang ke bengkel saya dan semuanya itu kalau cuman cekricek itu gratis tis tis tis jangan takut dipungut biaya kayak penggantian oli jasanya itu nggak begitu mahal kayak yang di luaran sana tapi kualitasnya oke banget Kenapa saya mau melakukan hal ini karena saya memiliki impian yang luar biasa ingin membantu masyarakat masyarakat khususnya yang di Tasikmalaya ini atau di mana saja anda berada untuk membantu anda dalam menangani masalah-masalah dalam mobil matic Jadi jangan takut jangan khawatir Kalau anda memiliki mobil matic selalu bingung mencari dana kemana-kemana untuk biaya ke bengkel Kalau di tempat saya nggak begitu mahal cuman biaya Pap nya aja kalau jasanya mah dikit aja yang penting pas yang penting saya tidak rugi dan anda tidak rugi Nah untuk konsultasi yang lebih lanjut silakan 
  • hubungi wa saya di 0823 7286 4820
  •  atau kunjungi bengkel saya di Jalan Lukmanul Hakim Jalan Terusan BCA Paseh Cihideung Tasikmalaya bersama saya Nanang Birman.
  • Spesialis mobil matic NL motor.

Tempat bengkel

Gerbok yg di service

Testimon konsumen

Bengkel mobil matic tasik/penyakit avanza matic.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

 Selamat pagi teman-teman ku di mana saja anda berada pada kesempatan Pagi ini saya akan memberikan informasi pada teman-teman semua tentang penyakit mobil Avanza yang sering banget terjadi.

Mobil Avanza merupakan mobil yang mayoritas digunakan oleh masyarakat yang rada menengah artinya tidak terlalu mahal atau tidak terlalu murah alias standar. Selain harganya yang standar itu ada juga yang perlu atau yang harus anda ketahui tentang penyakit mobil matic Khususnya buat Avanza biasanya penyakit yang ada pada Avanza matic itu seperti:

1. Mundurnya ngejeduk kayak munting nya udah rusak tapi sebenarnya itu bukan mounting itu dalemannya Sil Sil oring nya udah pada keras atau rusak sebaiknya itu harus diganti.

2. Check engine nya menyala itu dikira akan ada sesuatu Pak misalnya sensor oksigen atau ckp yang harus diganti

3. Indikator D menyala itu pertanda otomatis transmisi mengalami gangguan baik pada wiring maupun pada Mechanical.

4. Tidak bisa maju dan mundur itu sudah sangat parah sekali biasanya itu terkena kampas lo Awal dari perjalanan.

Ini gambaran komponen-komponennya sparepart nya buat mobil matic Avanza atau Terios atau Rush.

Penyelesaian:

Untuk penyelesaian nya di bengkel tidak memakan waktu yang lama kurang lebih 2 sampai 3 hari mobil anda udah siap dibawa pulang kalau misalnya spare partnya ada bisa 1 hari dibawa pulang dengan rincian pekerjaannya pagi-pagi turun matic tengah hari bongkar sore-sore naik matic ,tes langsung deh bisa dibawa pulang.

Biaya:

Untuk masalah biaya kami tidak mematok tarif terlalu mahal Karena tujuan kami bukan mengambil keuntungan yang sebanyak-banyaknya melainkan membantu masyarakat di daerah kami untuk menyelesaikan permasalahan pada mobil matic untuk rincian biaya nya sebagai berikut.

1. Biaya sparepart

2.biaya turun naik

3.biaya oli 

4.jasa.


Untuk semuanya Kami mematok harga Rp6.000.000 kalau nego Berarti ada faktor lain yang tidak begitu fatal dan bisa diakalin.

Untuk info silakan menghubungi wa saya di 0823 7286 4820

Nah disini fast respon banget deh oke tunggu apa lagi daripada Kalian cari cari bengkel kemana-mana nggak ketemu mending Anda kontak aja bisa konsultasi dahulu tanya-tanya dahulu gimana-gimana nya atau Anda juga langsung bisa datang ke bengkel Saya di jalan BCA ini . oke nggak usah banyak mikir deh…

Langsung saja….



NL Motor tasik–Penyakit yang sering menimpa mobil jazz

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh ,kumaha damang Alhamdulillah damang Insyaallah.

pada kesempatan malam hari ini saya mau berbagi informasi kepada pengguna mobil Jazz, mobil Jazz ini sebenarnya bagus banget recommended deh buat sedulur sedulur semua yang ada khususnya di Indonesia ini karena mobil Jazz itu sangat nyaman sekali dikendarainya dia menggunakan sistem isi CVT, jadi perpindahannya itu nggak kerasa banget pokoknya nyaman deh kalau mau bawa pacar atau orang-orang yang kita cintai maksud saya ibu-ibu yang kita cintai Hehehe bercanda ya.

Di samping mobil Jazz itu memiliki keunggulan yang luar biasa dari segi perpindahannya tetapi mobil Jazz juga memiliki suatu kelemahan yang lumayan rumit bagi saya seorang mekanik mobil matic, memang dalemannya transmisi otomatis yang memiliki sistem CVT itu sangat simpel sekali karena itulah ah mobil Jazz ini sulit diprediksi apa penyakitnya tapi saudara-saudara nggak usah khawatir ini lho yang sering terjadi kerusakan pada mobil matic Jazz nih lihat gambarnya dibawah ini aku kasih tahu dilihat yang jelas ya

Nah ini namanya body valve komponen inilah yang sering terjadi kerusakan pada otomatis transmisi CVT Honda Jazz kendalanya biasanya ketika masuk gigi awal akan ada bunyi kretek kretek kretek baik biasanya dari Netral ke r atau dari Netral ke D Drive itu yang sering terjadi tapi biasanya walaupun memiliki kendala yang sama yang saya jelaskan di atas kadang-kadang komponennya bukan itu aja yang rusak masih ada lagi yang lain

Nah ini namanya idle/isc, nah ini juga sering terjadi kerusakan tapi kalau yang ini nggak usah ganti cukup kita bongkar lalu kita bersihkan kerak kerak nya yang berwarna hitam itu dengan bensin lalu putar rotornya Apakah sudah lancar atau nggak kalau sudah lancar udah beres deh langsung pasang lagi ke trotol body udah deh langsung Star udah pasti bagus kalau semuanya itu udah bagus seperti valvebody ,TPS dan lain-lain.

Nah kan masalahnya kita itu nggak ada waktu untuk membongkar itu semua karena kita memiliki kesibukan masing-masing baik profesi kita atau kesibukan kita jadi kita nggak sempat membongkar hal-hal yang seperti itu ditunjang juga sama kurangnya pengetahuan tentang mechanical mobil ,kita hanya pengguna saja.

Oke daripada Anda pusing-pusing memikirkan itu semua mending Anda kontak ke bengkel kami aja bengkel kami ini siap membantu anda karena bengkel mobil kami ini spesialis buat mobil transmisi otomatis atau mobil matic Jadi mudah-mudahan problem atau masalah anda itu dengan cepat diatasi.

Ini penampakan bengkel kami waktu baru pindahan 1 bulan yang lalu.

Alamatnya di jln BCA ,paseh atau kalau kita mau search di Google Map tulis aja spesialis servis mobil matic NL motor udah deh infonya lengkap di sana.

Service mobil matic NL motor tasikmalaya

Salam ats apa kabar ? tentunya baik-baik saja pada kesempatan yang beruntung ini saya akan membagikan sebuah solusi buat saudara ATS otomatis transmission system di mana saja anda berada.
Oke apa itu ATS,ATS merupakan singkatan dari automatic transmission system di mana yang saya jelaskan ini mengenai sistem yang berada pada mobil modern masa kini yaitu mobil matic .
sebelum melanjutkan membaca artikel saya ini Izinkan saya untuk bertanya terlebih dahulu kepada anda Apa tujuan Anda membaca artikel ini Kalau iya Anda pengguna mobil matic dan ingin tahu soal mobil matic atau anda mempunyai masalah atau kendala di mobil matic Anda lalu anda ingin mencari solusinya maka lanjutkanlah membaca.

Apa itu system mobil matic.
Pada era modern ini kita tentu tidak asing lagi dengan yang namanya sebuah kendaraan roda empat dulu sistem transmisi nya secara manual yaitu dengan menggerakkan tuas pokoknya agak ribet banget deh tetapi dengan adanya kemajuan teknologi sekarang ini mobil dengan sistem otomatis dapat sangat membantu kita dalam mengendarai penuh dengan kenyamanan dan kenikmatan hidup. Untuk segi keuntungannya saya sangat menyarankan kepada teman-teman semua untuk mengganti mobil anda ke sistem transmisi otomatis atau singkatnya biasa disebut dengan mobil matic mobil matic sangat recommended banget buat saudara-saudara teman-teman semua khususnya yang berada di perkotaan Karena sekarang ini banyak dampak kemacetan kemacetan di Jalan Raya dimana jika kita mengoperasikan tuas secara manual kita akan banyak kehilangan energi dan kita akan kelelahan dalam mengendarai nya. Sistem mobil matic ini pemindahannya dikontrol oleh ecu atau komputer dalam mobil matic dengan bantuan oli dan selenoid selenoid yang tertanam pada body valve.
Itu saja penjelasan singkat tentang transmisi otomatis.

Keuntungan dalam menggunakan mobil matic.
Keuntungan dalam menggunakan mobil matic itu sangat luar biasa banget Kita patut bersyukur kepada orang yang membuat dengan sistem transmisi otomatis ini karena sangat mendukung banget buat kehidupan di masa modern ini Jadi kalau kita menggunakan mobil matic ya kita tidak usah capek-capek memindahkan tuas ketika macet atau di lampu merah kita cukup menahan rem di lampu merah atau dalam posisi macet kita tidak perlu memindah-mindahkan kan posisi gigi posisi handle di sebelah kiri tangan kita kita cukup duduk santai injak rem sambil ngerokok juga bisa nggak perlu capek-capek mindahin cublak cublak cublak cublak gitulah.

Tetapi perlu kita ingat bersama memang suatu barang itu ada kelebihan dan kekurangannya untuk segi kelebihannya sudah kita jelaskan di atas tadi panjang lebar Nah sekarang kita Jelaskan kekurangannya kekurangannya pada mobil sistem matic ini perawatannya agak sedikit mahal karena mobil matic rawan penyakit-penyakit kaya los gigi,ngejedug,tidak bisa mundur dll kalau udah gini kan kita bingung dan jengkel apalagi kalau nggak bisa mundur ketika kita membawa orang yang kita cintai pacar misalnya kan sangat memalukan banget Hehehe bercanda Gan.

Nah maka dari itu saya dari bengkel spesialis mobil matic siap membantu keluhan-keluhan Anda seperti mobil anda tidak bisa mundur suaranya kasar Los di gigi 2 ngejeduk dan lain sebagainya Jadi anda tidak usah pusing-pusing lagi mau digimanain mobil anda itu cukup Anda hubungi kami bengkel spesialis mobil matic nl motor yang beralamat di Jalan Lukmanul Hakim Jalan Paseh tuguraja Cihideung Tasikmalaya Jawa Barat atau anda bisa menghubungi nomor WhatsApp saya di 0823 7286 4820.
Oke teman-teman ku semua Terima kasih ya udah ambil aja artikel dan informasi yang menarik ini Semoga ini bermanfaat buat anda anda dan kita semua yang memiliki kendala pada mobil matic Pokoknya saya siap membantu Anda sampai tuntas dan kepuasan pelanggan merupakan impian saya kami berusaha dengan segenap jiwa dan raga kami untuk memberikan yang terbaik buat Anda Oke terima kasih ya di lain kesempatan kita sambung lagi.